NoThInG SpEciaL: Ia adalah KAMU

NoThInG SpEciaL

ThE bEsT aNd tHe MosT BeAutiFuL ThiNgS In ThIs WorlD Can't bE SeeN Or EvEnt ToucHed..ThEy MusT bE FeLt WitH HeArT..

Friday, December 28, 2007

Ia adalah KAMU

Ia punya rasa
Ia punya cinta
Ia dan aku sama
Punya mimpi yang indah
Tapi aku dan dia punya jalan sendiri
Cintaku dan cintanyapun punya tujuan sendiri
Cinta itu singgah di hati yang ingin disinggahinya
Dan pergi dari hati yang ingin ditinggalkannya
Kini cintanya telah temukan pulau impian
Tempat labuhan yang ia dambakan
Meski itu "BUKAN HATIKU"
Meski disana "TAK ADA CINTAKU"
Aku harap itu adalah tempat terindah untuknya
Karena aku sadar..
Cepat atau lambat, aku pasti akan kehilangan dia
Dan aku yakin..
Suatu saat nanti..
Pasti akan ada seseorang yang akan singgah di pelabuhan hatiku
"UNTUK SELAMANYA"
Bukan "UNTUK SEKEJAP SAJA"

Special fOr : PrIncEq
By : JuSt a GirL

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home