NoThInG SpEciaL: IndEpeNdeN day RI 2007

NoThInG SpEciaL

ThE bEsT aNd tHe MosT BeAutiFuL ThiNgS In ThIs WorlD Can't bE SeeN Or EvEnt ToucHed..ThEy MusT bE FeLt WitH HeArT..

Friday, September 28, 2007

IndEpeNdeN day RI 2007

17 Agustus 2007..Merdeka!!!Merdeka!!!
Negara Indonesia telah menginjak umur ke-62, dah tua ya..
Menyambut kemerdekaan RI tahun 2007 ini, banyak sekali kegiatan-kegiayan serta acara-acara yang bertujuan untuk memeriahkannya, tidak terkecuali sekolahku, SMA 11 Surabaya. Kegiatan- kegiatan tersebut mulai dilaksanakan seminggu sebelum tanggal 17 Agustus 2007. Banyak diadakan lomba-lomba, seperti pertandingan sepak bola, kepruk air , gobak sodor, benteng-bentengan, jurnalistik, vokal group, mading, dan lain-lain. Lomba-lomba tersebut dimulai setelah jam ke-2 dan berakhir setelah sholat Dzuhur. Acaranya cukup meriah, walaupun aku tidak mengikuti salah satu lomba tersebut. Aku cuma jadi supporter..he..3x :)
Acara yang paling kusukai adalah pertandingan sepak bola, uh.. Seru banget dech!!
Tapi sayang, kelasku kalah!! :(
Walaupun begitu, aku tetep jadi supporter kelas lain, coz aku hobi banget liat sepak bola. Apalagi pada saat final big macth antara XIIS1 dengan XIIS2, seru baget!!
Juara pertama akhirnya dimenangkan oleh anak XIIS1 dan runner up-nya kelas XIIS2, sedangkan juara tiga, dimenangkan oleh kelas XIS1. Wah..diborong anak ips semua ya!! Selain pertandingan sepak bola, lomba benteng-bentengan juga menarik perhatianku, coz seru dan hueboh banget!! Setelah acara lomba-lomba tersebut, tibalah hari ulang tahun RI yang bertepatan pada hari Jum’at 17 Agustus 2007. Sekolahku mengadakan upacara bendera yang dimulai pukul 07.00, walaupun agak molor.. biasa, jam Indonesia, jam karet..he..3x :)
Setelah selesai upacara, kami semua langsung pulang. Acara puncak dilaksanakan keesokan harinya, ada jalan sehat dan apresiasi seni. Jalan sehat dimulai pukul 06.00 pagi. Setelah jalan sehat, kami dihibur oleh band-band dan cheerleader anak SMA 11. Tiap kelas juga diwajibkan mengikuti bazar. Wah.. makanannya lumayan enak-enak lho!! Acara ini cukup meriah, apalagi pada saat band alumni, game over ditampilkan, cewek-cewek langsung histeris semua, gimana enggak? Vokalisnya guanteng banget!! Acara berlangsung sampai siang dan aku pulang. Selesai sudah semua acara di sekolahku.
Itulah sekelumit cerita 17-an di sekolahku, semoga pembaca sekalian terhibur. Thanks..Bye..

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home